KATALOG MEBEL JEPARA TERBARU


Katalog adalah : daftar sebuah dokumentasi atau beberapa pusat dokumentasi yang disusun meneurut sistem tertentu, daftar tersebut dapat berbentuk karu, lembaran atau buku maupun bentuk lain yang memuat informasi mengenai pustaka atau kepustakaan yang terdapat diperpustakaan. Sedangkan Buku katalog mebel jepara adalah buku yang berisi gambar gambar desain mebel atau furniture yang dihasilkan dari mebel di jepara untuk memudahkan dalam memilih furniture dari jenis jati dan lainnya sesuai yang terdapat didalamnya.
Katalog mebel jepara biasanya berisi gambar gambar atau foto foto yang telah dikelompokkan ke dalam masing masing jenis mebel jati. Misalnya jenis mebel kursi single, kursi makan set, kursi tamu minimalis, kursi tamu ukir, lemari, bufet, bufet tv, nakas, dipan jati, meja rias, lemari partisi, lemari hias, meja rias, set kamar tidur, set ruang makan, kerajinan dan souvenir, gebyok ukir, sketsel ruangan, daun pintu, meja, kusen pintu, ayunan, kursi goyang, kursi malas, meja teh, meja kopi dan lain lain.
Adapun diantara beberapa katalog mebel jepara adalah sebagai berikut :
  1. TEAK GARDEN
Didalamnya berisi khusus furniture outdoor untuk taman dan luar ruangan dari bahan kayu jati. Mulai dari jenis kursi single, bangku kebun, steamer, lounger, set furniture garden dan lain lain.

  1. 2.      ANTIQUES DAN CLASSIC FURNITURE
Berisi gambar kursi dapur dan meja makan
  1. 3.      ANTIQUE DAN CLASSIC OF FURNITURE AND HANDYCRAFT
  1. 4.      GALERI KUSEN COKLAT
Katalog  yang berisi sekitar  408 koleksi aneka kusen mulai dari pintu, jendela, atap, pintu garasim kitchen setr, dan furniture.
  1. 5.      GALERI KUSEN MINIMALIS (WARNA ABU ABU)
Terdiri dari 68 halaman dan berisi sekitar 408 kolek gambar dan foto koleksi mulai dari pintum kusen, jendala dan lain lain yang disajikan dalam bentuk model model minimalis.

  1. 6.      GALLERI KITCHEN SET DAN FURNITURE CLASSIC
Katalog yang memiliki teal kurang lebih 68 halaman yang berisi aneka mcam furniture untuk mengisi perabot isi rumah yang dapat dijadikan referensi atau sekedar koleksi model.
  1. 7.      KATALOG NUSANTARA
Katalog mebel yang berisi sekitar 123 halaman dan terdiri dari 705 model mebel kursi dan lain lain lengkap.
  1. 8.     KATALOG PESONA BAHARI 2007 (WARNA MERAH)
Katalog mebel yang berisi gambar mebel jepara yang trend 2006 2007 berisi lengkap gambar dan foto semua jenis mebel jepara. Katalog ini yang rata – rata dijadikan patokan atau pedoman model oleh para toko dan showroom mebel jepara.
  1. 9.      KATALOG BAHARI MINIMALIS
Katalog mebel yang berisi aneka model furniture jati minimalis lengkap.

  1. 10.  KATALOG PESONA BAHARI 2013 (WARNA HIJAU)
Katalog terbaru muncul mulai sejak tahun 2013, katalog ini merupakan jenis katalog yang berisi lebih lengkap dari pesona bahari 2007 berisi versi lebih lengkap dan tebal.  
  1. 1.KATALOG GALERI FURNITURE
Katalog ini merupakan versi cukup terbaru pada tahun 2013 yang dikeluarkan oleh koleksi dari mebel jepara tahun 2013

  1. 2. KATALOG ANUGRAH AGUNG FURNITURE
Katalog ini merupakan katalog yang tergolong katalog terbaru keluar pada tahun 2014san dengan tidak terlalu tebal berisi sekitar 72 halaman dari berbagai jenis mebel jepara. Namun koleksi foto dan gambarnya masih kalah lengkap dengan pesona baharo 2013 karena jumlah ketebalan halamannya jauh lebih banyak.

Demikian uraian informasi katalog mebel jeparaterbaru.
Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan baik dan bijak.
boleh pasang link, namun tidak boleh berbuat SPAM. dilarang pasang link aktif pada komentar.

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com