Kursi Kepiting Kayu mebel Ukir Jepara

Kursi Kepiting Jepara Furniture Ukir dari kayu

mebel kayu jepara kini juga menawarkan aneka jenis dan model kursinya mulai dari yang kursi standart pada umumnya hingga kursi yang berbentuk unik dan menarik. seperti satu kursi ini yang berbentuk seperti hewan kepiting namun dibuat dari bahan kayu solid dari bahan kayu trembesi yang dipahat atau diukir oleh tenaga ahli ukir. kursi ini diberikan nama “kursi kepiting jepara“, karena bentuknya yang unik dan mirip sekali dengan kepiting beserta kaki maupun catutnya namun terbuat dari bahan kayu yang dipahat, sehingga diberikan nama kursi kepiting jepara tersebut.

kursi kepiting ini memang sengaja dibuat dari bahan kayu untuk menciptakan sebuah model baru karya seni bentuk seperti layaknya kepiting namun mendapatkan fungsinya sebagai perabot furniture yang dapat dipakai dan tidak hanya sekedar sebagai barang hiasan yang cantik dan unik saja. dalam prosesnya pembuatan mulai dari kayu balok (log) dibuat pola sedemikian rupa sebagai awalnya kemudian dilanjutkan dengan pemahatan dan pengukiran sebagai bentuk membentuk motif yang sesungguhnya sehingga terciptalah hasil mentah sebuah kursi ukiran jepara dari bahan kayu. dari segi pengukirannya tidaklah sembarang tukang ukir mampu untuk mengerjakannya, hanya ahli ukir tententu yan telah terbiasa dan mempunyai inspirasi tinggi untuk mampu memahat dan mengukirnya sampai jadi mentah seperti gambar foto dibawah ini.


Warna cat finishing kursi kayu kepiting mebel dan furniture kayu jepara

dengan keunikan tersendiri yang dimiliki demikian modelnya kursi kepiting tersebut menjadikan rasa ketertarikan tersendiri untuk memiliki dengan membeli atau memesannya. kursi kepiting jepara yang masih mentah kemudian dihaluskan dan masuk pada tahap warna finishingnya sehingga hasil akhirnya lebih nampak indah dan merupakan hasil seni furniture yang utuh hingga enak dipandang dan diduduki tentunya. warna finishing bisa menyesuaikan permintaan dari konsumen atau calon pembelinya dikami, dengan rata rata sebagai referensi gambaran kebanyakan meminta warna natural saja seperti bentuk aslinya tanpa diberikan pewarnaan namun tetap diproses penghalusan dan finishingnya hingga akhirnya dilapis dengan melamine NC sebagai top coat untuk mempertegas dan melindungi kursi tamu tersebut dari goresan goresan kecil. ada juga yang meminta dengan finishing warna gelap sperti foto gambar dibawah   ini.

mebel kayu jepara menjual dipasaran dengan model set furniture sebagaimana fungsi dan kegunaan furniture kayu tersebut. demikian halnya juga untuk kursi kepiting ini, untuk keperluan sebagai kursi tamu atau sebagai kursi teras. adapun komposisi set furniturenya terdiri dari 4 kursi kepiting ditambah 1 meja kepiting ditengah nampak seperti gambar foto diatas. adapun komposisi tersebut dapat pula dipakai untuk teras dengan konsekuensi ruangan muat untuk menempatkan 4 kursi dan meja tersebut. atau bisa dengan komposisi 2 kursi kepiting ditambah satu meja kepiting untuk sebagai teras rumah maupun kantor. Kursi Tamu raffi ahmad bisa lihat disini


Harga Kursi Kepiting Kayu Pahatan ukir jepara

jika anda merupakan seseorang yang tertarik dan berminat hendak membeli atau memesannya tentu akan muncul pertanyaan berapa harganya? mahal ataukah murah? sebenarnya untuk harga jual kami per set dengan komposisi diatas tidaklah mahal atau bisa dikatakan murah untuk barang yang unik dan memiliki fungsi perabot furniture ini. untuk satu set komposisi kursi tamu dengan 4 kursi dan 1 meja kami berikan harga jual pada kisaran 10jt rupiah. harga ini tentu sebanding dengan barang tersebut selain bentuknya yang unik, material kayu untuk membuatnya dari kayu solid balok tulen. beratnya untuk 1 kursipun lumayan berat. diangkat 2 orang saja akan keberatan mengangkatnya. Anda dapat menghubungi kontak kami untuk menanyakan lebih lanjut dan melanjutkannya dengan melakukan pemesanan kursi kepiting jepara.

sumber : http://mebel-jepara.net 

1 comment:

  1. kursi kuliah Siap dipesan untuk anda yang membutuhkan kujungi web kami juga di http://www.duniamejakursi.com/kursi-kuliah. Salam sukses gan

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar dengan baik dan bijak.
boleh pasang link, namun tidak boleh berbuat SPAM. dilarang pasang link aktif pada komentar.

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com