Kursi Tamu Raffi Ahmad Mebel Kayu Jati UKir Jepara

Berkaitan dengan kebutuhan akan sebuah rumah baru yang telah selesai dibuat, tentu akan membutuhkan berbagai perlengkapan furniture isi rumah untuk melengkapi rumah tersebut. mebel jepara adalah merupakan salah satu penyedia barang barang furniture dari kayu utamanya jati mebel jepara. yang belakangan ini telah marak dan banyak diminati oleh para konsumen lokal dalam negeri indonesia.  ketika rumah baru telah jadi dan siap dihuni, tentu perlengkapan furniture yang akan kita butuhkan paling pertama adalah sebuah kursi tamu. dimana kursi tamu ini berfungsi sebagai tempat untuk duduk siapapun tamu yang akan hendak datang kunjung kerumah baru tersebut. maka seyogyanya perlengkapan ruang tamu sejenis kursi tamu maka harus kita siapkan agar tamu tidak duduk dalam rumah dengan lesehan. salah satu kursi tamu dari mebel kayu jepara yang sekarang telah banyak dicari dan diminati masyarakat utamanya masih untuk kalangan menengah ke atas adalah satunya berupa ""kursi tamu Raffi Ahmad. namanya terdengar tidak asing ditelinga kita, siapa yang tak pernah dengan nama raffi ahmad? sehingga karena kepopuleran namanya itu maka ada yang menyebutkan sebagai sebuah nama kursi ahmad raffi atau rafi ahmad.



hal ini tentu ada nilai tersendiri dengan nama yang telah diberikannya tentu akan menimbulakn kesan yang mewah dan bergaya layaknya seorang artis mas raffi tersebut. dalam acara yang dibintanginya dan cukup terkenal dalam hati penggemarnya salah satunya adalah di acara pesbuker. demikian pula acara acara yang dipresenteri oleh raffi ahmad tersebut. ini hanyalah nama sebutan yang diberikan orang - orang untuk memudahkan mengingat nama tersebut dan langsung terbayang bentuk kursinya dengan sekali menyebut namanya saja. karena kepopularan nama tersebut sehingga akan sangat mudah diingat dan tak akan mudah lupa dalam ingatan seseorang. Baca juga artikel Furniture Standart untuk isi Ruang Tidur.

kursi ini biasanya terbuat dari bahan kayu jati atau juga bisa dibuat dengan bahan kayu mahoni. mebel jepara biasanya memproduksinya dengan material bahan kayu jati. karena kayu jati dikenal kokoh, kuat dan tahan lama sehingga menjadi alasan untuk sebagai bahan baku produksinya.

ditambah dengan warna finishing atau cat kayu berwarna emas dengan kombinasi perak yang dipadukan dalam sentuhan ukirannya membuat kursi tampak gagah, tampan dabn mewah. kursi tamu raffi ahmad bisa anda dapatkan dengan harga yang cukup murah di toko mebel jepara.

demikian semoga bermanfaat.

2 comments:

Silahkan Berkomentar dengan baik dan bijak.
boleh pasang link, namun tidak boleh berbuat SPAM. dilarang pasang link aktif pada komentar.

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com